8 Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi di Dubai

Senin, 16 November 2015 - 20:08 WIB
8 Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi di Dubai
8 Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi di Dubai
A A A
Dubai adalah tempat wisata menarik dan menyenangkan yang harus dikunjungi. Dari tujuh emirate yang membentuk Uni Emirat Arab, Dubai dikenal sebagai negeri kaya serta masyarakatnya ramah dalam menyambut para wisatawan yang menginginkan pengalaman tidak terlupakan. Berikut tempat yang selalu menjadi tujuan favorit bagi setiap wisatawan yang mengunjungi Dubai:

1. TheBurj Al Arab, merupakan Hotel Termewah di dunia yang menjanjikan pelayanan paling memanjakan dibandingkan tempat lain. Anda serasa tinggal di suite pribadi untuk memanjakan diri sambil menikmati teh di sore hari sambil memandangi langit biru di lobi atau pergi makan malam di Restoran Al Mahara. Anda akan memaklumi mengapa jika Burj Al Arab dijuluki satu-satunya hotel bintang tujuh di dunia. Para tamu bisa menyeberangi jembatan dengan memakai Rolls Royces atau terbang dan mendarat di helipad yang terkenal. Setiap tamu yang menginap di Burj Al Arab adalah raja di Burj Al Arab.

2. Jika ada ikon yang menyimbolkan Dubai maka tidak ada yang lain selain Burj Khalifa. Di mana pun Anda berada di Dubai, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk melihat Burj Al Arab yang menjulang menembus awan. Nikmati pemandangan dari luar, tapi pastikan Anda melihat Dubai sebagai Menara Tertinggi di dunia. Pengalaman tidak terlupakan ketika menginjakkan kaki di lantai 124 atau 148 sebagai tempat pengamatan paling tinggi di dunia.

3. Tidak banyak tempat di dunia ini di mana Anda bisa pergi bermain seluncur salju atau ski di pusat perbelanjaan yang berada di gurun pasir. Di Mal Dubai, Anda bisa menemukan tempat untuk bermain ski di Ski Dubai, sebuah gunung salju buatan di resor dengan lintasan salju, kereta luncur, dan kafe yang sangat ideal untuk menyeruput segelas cokelat panas di suhu 4 derajat celsius sambil melihat koloni Penguin.

8 Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi di Dubai


4. Jika Anda ingin merasakan pengalaman bermain air di Dubai, kunjungi JumeirahSceirah di wahana Wild Wadi. Anda bisa berselucur sejauh 120 meter dengan kecepatan 80km/per jam sebelum tiba di taman. Anda juga bisa menjajal tantangan di Atlantis yang merupakan satu dari lima wahana air terbaik di dunia versi tripadvisor. Anda bisa berenang bersama hiu di Menara Neptunus sebagai wahana air terbesar di dunia.

5. Di Dubai, Anda serasa berada di kota Metropolitan yang supermodern. Jangan lupakan untuk mengunjungi pusat tekstil di Bur Dubai, kawasan kayu tradisional yang menjadi badan pembuat abra (perahu kayu tradisional), pusat parfum dan penjualan emas.

8 Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi di Dubai


6. Anda tidak perlu bersusah payah ke kota untuk mencapai gurun pasir. Di sini ombak gurun pasir menghilang dalam cakrawala yang melahirkan inspirasi mengagumkan, sungguh sebuah lanskap yang spektakuler. Jangan ketinggalan menyaksikan fenomena alam saat matahari terbenam seperti pasir berubah dari cokelat ke oranye ke merah. Rasakan juga safari Gurun Pasir sambil menunggangi unta, menyaksikan elang terbang di alam liar, sambil menikmati masakan tradisional dan keramahan masyarakat setempat.

7. Ingin merasakan kemewahan berenang dengan hiu sambil berbelanja? Di Mal Dubai, Anda dapat merasakan kehidupan bawah laut di Kebun Binatang Bawah Laut. Di tempat ini, Anda bisa melihat 70 spesies binatang laut termasuk 300 hiu dari jarak dekat.

8. Atraksi terbaik (dan gratis) bisa dilihat setiap hari di danau yang berada di dasar Menara Burj Khalifa. Yang patut diingat di Dubai Fountainas, air mancur menari mengikuti alunan musik disertai pendar cahaya yang ketinggian pancaran airnya hingga 150 meter dapat terlihat dari kejauhan sekitar 30 kilometer.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)